Kesehatan Kerja , Artikel , artikel Kesehatan , Alat Alat Kesehatan , Kesehatan Lingkungan

Minggu, 27 Desember 2015

Beberapa Penyakit Paling Mematikan di Dunia | 54DewaPoker.com

Beberapa Penyakit Paling Mematikan di Dunia

Setiap harinya didunia ada saja manusia yang meninggal karena sakit, berbagai upaya telah di lakukan namun tetap saja ada penyakit yang tidak dapat di obati, biasanya penyakit-penyakit ini muncul karena kebiasaan hidup sehari-hari. Kali ini saya akan membagikan informasi mengenai beberapa penyakit yang paling mematikan di dunia ini, diantaranya adalah berikut :


BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA


**Penyakit Jantung Hipertensi**


Penyakit Hipertensi adalah penyakit yang di sebabkan tekanan darah tinggi yang terjadi karena tekanan pada aliran darah terlalu tinggi, maka jantung dipaksa melakukan pemompaan yang lebuh kuat dan menyebabkan terjadi penebalan otot jantung. penebalan otot jantung dapat mengakibatkan penyempitan katup yang pada akhirnya dapat menyebabkan kematian walau pun masih didalam usia yang terbilang produktif.  Selain itu Hipertensi juga dapat menyebabkan penyakit jantung koroner dan gagal jantung.

**Kanker Paru-Paru**


Jenis penyakit inlah yang paling banyak menyebabkan kematian di dunia, setiap tahunnya diperkirakan terdapat sebanyak 1,6 juta orang yang meninggal karena penyakit ini. Pada umumnya penyakit ini banyak di derita oleh para perokok, semakin sering merokok, maka semakin tinggi resiko kanker paru-parunya. Resiko lebih tinggi terjadi pada para perokok pasif, minimal 3000 pria dewasa akan meninggal walaupun mereka tidak merokok, dan hanya menghirup asap rokok dari para perokok di sekitar.

AGEN BLACKJACK ONLINE TERPERCAYA


** Tuberkulosis **


Tuberkolis atau yang biasa di sebut TBC merupakan infeksi bakteri yang mempengaruhi paru-paru, namun dapat menyebar ke organ lain. Jika berdekatan dengan orang yang memiliki penyakit ini , anada dapat terinfeksi langsung, tidak mengenal usia tua maupun muda. Gejala dari penyakit ini adalah seperti kelelahan, demam, hidung berair,  keringat berlebihan atau pun penurunan berat badan. Penyakit ini memang dapat di sembuhkan, tapi membutuh kan waktu yang cukup lama yaitu setidaknya selama 6 bulan dan di butuhkan biaya relatif cukup mahal.

** Diare **


Diare adalah salah satu penyakit mematikan yang dapat mengakibatkan feses menjadi cair dan terjadi dalam rentang waktuterus menerus setidaknya 3 kalin dalam sehari. umunya penyakit ini tidak bertahan lebuh dari 2-3 hari namun dalam beberapa kasus yang parah bisa berakibat 1 minggu atau bulanan.Pada penderta penyakit ini berat badannya akan terus menerus menurun, , iritasi, kehilangan cairan tubuh, hingga infeksi. Setiap tahunnya terdapat sekitar 2,6 juta orang meninggal dunia di karenakan penyakit ini.

BANDAR POKER ONLINE


** Infeksi Saluran Pernafasan **


Infeksi saluran pernafasan pada umumnya di bagi menjadi 2 yaitu Bronkitis dan Pneumonia, mereka yang menderita penyakit ini tentunya akan mengalami kesulitan dalam pernafasan. Terdapat 3,46 juta orang yang meninggal dunia karena penyakit ini setiap tahunnya. Gejala penyakit ini adalah hidung berair, bersin, sakit kepala dan nyeri tenggorokan. 

** Stroke**


Stroke adalah penyakit dimana otak kehilangan fungsinya akibat kurangnya aliran darah pada bagian otak. Penyebab paling umum dari stroke antara lain adalah karena pembuluh darah di otak tertutup tau pun pecah.Berhentinya aliran darah akan mengakibatkan matinya sel-sel di bagian tubuh tertentu. Setiap tahun terdapat sebanyak 6,15 juta orang meninggal akibat stroke, Penyakit ini tidak pandang usia tua maupun muda.

AGEN BLACKJACK ONLINE


** HIV/AIDS**


Human Immunodeficiency Virus (HIV) adalah virus yang menyebabkan imunitas sistem tubuh manusia terus melemah seiring berjalannya waktu, sampai saat ini belum di temukan obat untuk mengobati penyakit paling mematikan ini. Setiap tahnnya 1,6 juta orang meninggal akibat penyakit ini dan diperkirakan 2,3 juta orang terjangkit virus ini setiap tahunnya.

Demikianlah beberapa informasi tentang penyakit paling mematikan di dunia ini, semoga informasi yang saya sampaikan, semoga dapat menambah wawasan anda. sekian dan terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar