Kesehatan Kerja , Artikel , artikel Kesehatan , Alat Alat Kesehatan , Kesehatan Lingkungan

Senin, 11 Januari 2016

Berita Kesehatan Terkini 10 Januari 2016 | 54DewaPoker.com

Berita Kesehatan Terkini 10 Januari 2016


Kesehatan merupakan hal yang paling berharga di kehidupan kita, untuk itu kita harus membiasakan diri dengan selalu menjaga kondisi kesehatan kita, Dalam kesempatan ini saya akan memberikan informasi maupun tips dari dunia kesehatan. Berikut ini adalah beberapa informasi mengenai dunia kesehatan :

BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA

1. Cara Ampuh Meredakan Rasa Pedas di Mulut

AGEN BLACKJACK ONLINE TERPERCAYA

Pada umumnya orang yang merasa sangat pedas di bagian lidah meminum segelas air putih untuk meredakan rasa pedas tersebut. Namun menurut penelitian atau riset, tindakan itu merupakan tindakan yang salah. Di dalam sebuah cabai mengandung senyawa Capsaicin yang merupakan senyawa yang terikat pada protein di indera perasa yang berperan untuk merasakan panas yang ketika terjadi syaraf sensor akan mengirimkan pesan sakit kepada otak untuk menyampaikan rasa pedaas yang memasuki tubuh. Senyawa Capcaisin pada cabai mempunyai minyak yang tidak dapat di urai dengan air, oleh karena itu meminum air tidak akan benghilangkan pedas di lidah, namun jika kita menggunakan es batu mungkin akan membantu karena rasa dingin dapat membantu meredakan rasa perih pada lidah. Selain itu juga kita dapat menggunakan roti karena dapat menyerap cairan pada mulut dan juga membantu menarik senyawa capcaisin pada lidah. Dan yang merupakan cara terbaik untuk menghilangkan pedas adalah dengan menggunakan susu karena kandungan Casein pada susu akan mengikat Capcaisin dana mengangkat senyawa yang membuat mulut panas atau pedas sehingga denagn cepat menghilangkan rasa pedas tersebut.

BANDAR CAPSA SUSUN ONLINE TERPERCAYA

2. Bahaya Gerakkan Leher Sampai Muncul Bunyi


Berikutnya adalah informasi bahayanya jika menggerakan leher hingga menimbulkan bunyi, Leher merupakan bagiam tubuh yang mempunyai fungsi yang sangat vital, untuk itu disarankan bahwa kita tidak boleh menggerakan leher secara berlebihan, dan jika terjadi kesalahan sedikit saja pada leher dapat berakibat fatal. Bunyi yang terjadi pada leher jika di gerakkan adalah tanda bahwa telah terjadi pergerakan sendi yang berlebihan yang pada akhirnya dapat mengakibatkan nyeri leher kronis pada saat usia senja. Menurut pernyataan Dokter spesialis bedah saraf TNI AU yakni Dr.Wawan Mulyawan mengatakan jika mengerakkan leher secara berlebihan berakibat dapat mematahkan tulang leher dan meretakkan yang dapat berakibat kematian. Hal yang paling sering terjadi adalah melejitnya sendi yang menghubungkan tulang leher. Tulang leher mempunyai 7 ruas yang masing-masing dihubungkan oleh dua sendi yakni bantalan sendi yang di sebut Discus dan sendi penyangga kiri dan kanan, jika tulang dan sendinya melejit maka persendian leher dfan ruas tulang akan menjadi tidak stabil yang dapat mengakibatkan cederanya sumsum tulang belakang didalamnya sehingga hal ini dapat beresiko dengan kematian.

AGEN DOMINO QQ ONLINE TERPERCAYA

3. Cara Alami Mengatasi Mata Kering

AGEN CEME ONLINE TERPERCAYA

Ada banyak faktor yang dapat menyebabkan mata kering, contohya seperti menatap komputer dengan waktu yang lama tanpa berkedip dan juga cuaca yang kering serta efek samping dari mengkonsumsi obat-obatan tertentu. Untuk menjaga selaput lendir mata kita tetap basah sangat disarankan untuk mengkonsumsi air putih yang banyak, dan juga jangan mata saat mata terasa kering karena justru hanya akan memperparah kondisi mata. Cara ini mungkin dapat membantu mengatasi mata kering seperti mengkonsumsi asupan makanan yang kaya dengan Omega 3 seperti biji rami, kacang kenari,  dan juga ikan salmon.

Tips informasi mengenai kesehatan di atas sekaligus mengakhiri informasi yang dapat saya berikan pada kesempatan ini, semoga informasi ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan anda dalam dunia kesehatan. Sekian dan terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar