Kesehatan Kerja , Artikel , artikel Kesehatan , Alat Alat Kesehatan , Kesehatan Lingkungan

Sabtu, 09 Januari 2016

Berita Kesehatan Terbaru 9 Januari 2016 | 54DewaPoker.com


Berita Kesehatan Terbaru 9 Januari 2016

Kesehatan merupakan hal yang tidak ternilai harganya, unutk itu kita semua harus menjalankan pola hidup sehat agar tetap dalam keadaan baik. Dalam kesempatan kali ini saya akn menyampaikan beberapa informasi dari dunia kesehatan. Berikut adalah informasi mengenai dunia kesehatan diantaranya adalah :

BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA

1. Obat Malaria Dapat Turunkan Resiko Kematian Pada Penderita Ebola

AGEN BLACKJACK ONLINE TERPERCAYA

Kabar pertama mengenai tentang penyakit Ebola yang sampai saat ini belum ditemukan obat yang dapat mematikan virus ini, Virus Ebola ini mulai merebak pada tahun 2014 da sampai saat ini para peneliti terus melakukan penelitian untuk menemukan penawar dari virus Ebola ini. Namun saat ini ditemukan sebuah temuan baru yakni obat malaria yang mampu menurunkan resiko kematian pada penderita virus Ebola. Walaupun obat malaria dapat menurunkan resiko kematian pada penderita Ebola, namun obat itu bukanlah penawar yang bisa melawan virus Ebola. Menurut penelitian mengenai obat malaria dengan Ebola bahwa pasien yang diberikan obat malaria Artesunate-amodiaquine dicatat meninggal sebanyak 51 % , sedangkan pasien yang di berikan obat malaria artemether-lumefantrine  lebih tinggi angka kematianya  yaitu sebanyak 64 %. Sampai saat ini masih diteliti kebenaran dan manfaat obat malaria ini bagi penderita virus Ebola.

BANDAR CAPSA SUSUN ONLINE TERPERCAYA

2. Kopi Ternyata Tidak Baik Dikonsumsi Jika Dalam Keadaan Ngantuk

AGEN DOMINO QQ ONLINE TERPRCAYA

Pada umumnya jika seseorang ingin menghilangkan rasa kantuk biasanya mengkonsumsi kopi merupakan solusi utama untuk dapat membuat diri segar dan mempertajam konsentrasi. Tetapi ternyata kopi juga akan berdampak pada kesehatan kita jika di minum dalam kondisi fisik yang sangat lelah. Belakangan ini kita sering mendengar kasus kematian karena mengkonsumsi kopi kelelahan saat bekerja atau tidur terlalu lama, untuk itu disarankan bagi kita semua agar tidak berlebihan dalam mengkonsumsi kopi atau minuman yang ber kafein, hal ini terkait tentang Hipersensivitas pada setiap orang itu berbeda-beda, mengkonsumsi kopi empat gelas perhari pada sebagian mungkin akan aman, nqamun juga akan tidak aman pada beberapa orang lainnya. Untuk itu disarankan sebaiknya kita mencari tahu dahulu kandungan kafein yang ada untuk menghindarkan resiko buruk.

3. Cara Mudah Membersihkan Kotoran Telinga

AGEN CEME ONLINE TERPERCAYA


Menurut para dokter dan Badan Pelayanan Kesehatan Inggris (NHS), penggunaan cotton bud sebenarnya berdampak buruk bagi kita karena dapat merusak telinga dan selain itu juga mendorong kotoran masuk kedalam. Seorang Dokter dari American Academy of Pediatri bernama Dr David Hill memberikan tips mudah untuk membersihkan telinga yakni dengan mengguakan campuran cuka dan alkohol murni yang dapat mengeluarkan kotoran pada telinga. Caranya dengan memasukan beberapa tetes cuka putih yang dicampur dengan alkohol murni yang mempunyai kadar alkohol sekitar 95% sampai 100% atau yang biasa disebut etil alkohon atau etanol (C2H5OH). Kemudian tuangkan cairan yang di campur tadi sebanyak 1 sendok teh kedalam telinga, lalu miring kepala pada satu sisi dan biarkan cairan didalam telinga selama satu menit. Campuran cuka dan alkohol ini berfungsi mengangkat kotoran pada telinga tanpa mendorong bakteri masuk jauh kedalam saluran telinga.

Berita dan tips kesehatan diatas sekaligus mengakhiri informasi keehatan yang saya sampaikan pada hari ini, Semoga informasi ini dapat berguna dan dapat menambah wawasan anda di dunia kesehatan. Sekian dan terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar