Kesehatan Kerja , Artikel , artikel Kesehatan , Alat Alat Kesehatan , Kesehatan Lingkungan

Selasa, 22 Desember 2015

Ciri Pendrita Aids | 54DewaPoker.com

Ciri Penderita AIDS

Aids adalah penyakit yang menyerang sytem kekebalan tubuh (imunodefisiensi), penyakit ini bersifat menular karena virus HIV-1. Ditandai oleh supresi yang mencolok pada imunitasyang di mediasi sel-T berbagai infeksi opurtunistik , neoplasma skunder dan penyakit neurologi. HIV AIDS adalah penyakit yang baru di kenal para ahlinya. Penyakit ini sangat berbahaya seperti kabar- yang kita dengar di media masa. kebanyakan penderita penyakit ini berakhir dengan kematian. belum di temukan penawar dari penyakit ini sampai sekarang, belakangan Aids ini sangat tinggi penyebaran nya, dan belum dikehaui secara jelas sarana penularannya.


BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA


Penting bagi kita untuk mengetahui cara penyebaranya demi mencegah penularan, sebelum di temukan penawarnya, dari pihak medis sendiri belum mampu memberi jawaban atas bahaya Aids terhadap manusia. Penderita Aids banyak di temukan pada kaum Homoseksual dan belum pernah di temuka pada kalangan wanita lesbian. Biasanya ciri-ciri orang terkena Hiv baru akan terlihat 5- 10 tahun setelah tertular virus ini.

Orang yang tertular Aids aaskan mengalami peningkatan laju metabolisme tubuh yang di akibat kan oleh demam, infeksi, kanker / reaksi yang di timbulkan oleh obast-obatan yang diberikan. Dan ciri lain dari penyakit ini adalah gangguan penyerapan nutrient akan menjadi skunder karena infeksi usus, pemakaian obat kadar albumin yang rendah, kanker saluran cerna dan enteropati AIDS. 

Ciri orang yang terkena HIV AIDS ditandai dengan keadaan luka pada mulut dan kerongkongan, keadaan mudah lelah, depresi, kecemasan, mual dan muntah , gangguan menelan, sesak nafas , gangguan pada indra pengecap menambah buruk asupan nutrient seperti protein dan kalori akan menurun berat pada penderita HIV AIDS dengan cepat.

BANDAR POKER ONLINE


Untuk mencegah nya sebaiknya lakukan upaya berikut :

1. Penilaian status gizi yang lengap setelah di diagnosis penyakit Aids ditegakkan.


2. Pengkajian terhadap kebiasaan diet, termasuk penggunaan terapi diet alternative dan / atau suplement nutrient

3. Pengkajian terhadap pengetahuan mengenai keamanan makanan.


4. Terapi nutrisi untuk anemia gizi ( khususnya defisiensi folat dan vitamin B12) harus sering dilakukan pada pasien-pasien HIV positif yang asimptomatik.

5. Pemantauan berat badan yang ketat, intervensi gizi harus segra dilaksanakan jika terjadi penurunan berat badan.

6. Terapi suplementasi nutrient dimulai dengan pemberian multivitamin / mineral setiap hari dengan takaran yang menyamai 100% AKG, diantaranya 30 mg beta-karoten dan 250 - 500 mg Vitamin C.

7. jika terdapat anemia, atasi defisiensi folat dengan pemberian 400 mcg tablet asam folat per hari dan atasi defisiensi vitamin B12 dengan 100 mcg B12 yang disuntikan IM perbulan.

8. Suplementasi dengan produk enternal yng memodulasi kekebalan.

Ciri-ciri orang yang terkena HIV aids pada orang dewasa :

1. Diare lebih dari satu bulan

2. Demam yang berlangsung selama lebuh dari satu bulan baik konstan atau datang dan pergi.

3. Batuk kering yang tidak sembuh-sembuh

4. Kehilangan 10% dari berat badan lebih dari satu bulan tanpa penyebab.

5. kulit gatal-gatal di seluruh tubuh.

6. Candidiasis , yang putih , mengangkat ruam pada mulut, lidah dan tenggorokan.

7. Herpes zoster ( mirip cacar air, atau di sebabkan virus yang mengakibatkan cacar air , virus herpes) yang tidak kunjung sembuh.

8. Pembengkakan  kelenjar ( dileher , ketiak , atau selangkangan ) dengan tanpa atau infeksi aktif.
  


AGEN BLACKJACK ONLINE TERPERCAYA


Hingga saat ini belum ada obat yang ditemukan untuk penyembuhan penyakit HIV AIDS, dan tidak ada vaksin yang bisa mencaegah penularan penyakit HIVAIDS. Dengan menjaga tubuh kita dan melindungi tubuh tubuh kita dari faktor resiko penularan AIDS adalah cara paling baik untuk pencegahan penularan ini.

 Contoh pencegahan nya adalah sebagai berikut :

1. Pemahaman tentang penyakit HIV dan bagaimana  penyakit tersebut bisa menular.

2. menggunakan kondom saat akan melakukan hubungan seksual dengan pasanagan

3. melakukan sunat pada laki -laki

4. Ketahui status kesehatan dari pasangan anda.

5. waspada pada terjadinya transfusi darah

6. menggunakan jarum suntik yang steril dam higienis.

7. memeriksakan kondisi tubuh dengan teratur.

AGEN BLACKJACK ONLINE


Penyakit HIV AIDS tidak di tularkan melalui cairan melainkan melalui darah, air mata adalah salah satu cairan  yang tidak beresiko untuk menularkan virus HIV AIDS ini. jika mengenai air liur ada kemungkinan bisa tertular jika penderita mempunyai luka di bibirnya, misalnya pada saat berciuman, dan keringat. Untuk semangat hidup mereka sebaiknya kita berteman dengan mereka untuk memberikan support dan dukungan dari kita. Support dukungan dari lingkingan sangat di perlukan, Oleh sebab jgn menjauhi penderita AIDS


Tidak ada komentar:

Posting Komentar