Kesehatan Kerja , Artikel , artikel Kesehatan , Alat Alat Kesehatan , Kesehatan Lingkungan

Selasa, 12 Januari 2016

Berita Kesehatan Terbaru 11 Januari 2016 | 54DewaPoker.com

Berita Kesehatan Terbaru 11 Januari 2016


Kesehatan merupakan faktor penting untuk melakukan semua kegiatan kita, tinggal bagaimana caranya kita menjaga atau merawat kesehatan kita. Dalam kesempatan kali ini, saya akan menyampaikan beberapa informasi dari dunia kesehatan. Berikut ini adalah beberapa informasi dalam dunia kesehatan, diantaranya adalah :


BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA


1. Manfaat Ciuman Bagi Kesehatan


Berciuman dengan pasanagan merupakan sesuatu yang di anggap lumrah, karena ciuman itu adalah sebuah ungkapan kasih sayang oleh kedua belah pihak dan hal ini merupakan sesuatu yang sangat romantis dalam kehidupan kita. Selain itu ternyata ciuman mempunyai manfaat bagi kesehatan kita antara lain adalah meningkatkan kesehatan gigi sampai juga mengurangi gejala alergi. Berikut ini saya akan menyaqmpaikan beberapa manfaat ciuman untuk kesehatan :

AGEN BLACKJACK ONLINE TERPERCAYA


** Tingkat kesehatan gigi **

Berciuman dapat merangsang prodiksi saliva, yakni seperti membersihkan gigi sehingga jauh dari bakteri yang terdapat di gigi.

**Bakar kalori**

Ketika sedang berciuman ternyata dapat bermanfaat untuk membakar kalori hingga 6 kalori dalam satu menit.  

**mengurangi stres**

Biasanya setelah berciuman kita akan merasa tenang dan nyaman , hal ini dikarenakan berciuman dapat menghasilkan hormon kortisol menurun yang merupakan tanda sedang rileksasi.

**Mengurangi gejala alergi**

Dalam sebuah penelitian di Jepang bahwa berciuman selama 30 menit mampu menurunkan tingkat alergen IgE yakni protein yang mampu memicu bersin.

BANDAR CAPSA SUSUN ONLINE TERPERCAYA


2. Cara Diet Terbaik 2016


AGEN DOMINO QQ ONLINE TERPERCAYA


Biasanya pada orang yang gemuk dan tidak percaya diri pada penampilnnya mereka akan melakukan diet agar mendapat tubuh yang ideal, melakukan diet juga mempunyai manfaat mengurangi resiko terkena Alzheimer hingga 53 persen. Dalam melakukan diet bagi kebanyakan orang, seorang Epidemilog bernama Martha Clare Morris menyampaikan bahwa diet yang paling banyak di pilih adalah diet Mediterania karena diet ini memilki banyak manfaat kesehatan yakni salah satunya adalah penurunan resiko Alzheimer. Martha Clare Morris juga menyampaikan saran unutk mengurangi konsumsi gula, gorengan, keju, daging merah atau makanan cepat saji. 

3. Coklat Dapat Mengatasi Batuk


AGEN CEME ONLINE TERPERCAYA


Biasanya penyebab batuk yang umum adalah sering mengkonsumsi makan berminyak dan juga miniman dingin, rasa gatal pada tenggorokan pada yang membuat kita selalu ingin batuk. Pada umumnya kebanyakan orang akan menggunakan obat batuk atau pun permen pereda tenggorokan untuk mengatasi masalah ini. Di balik semua itu ternyata ada cara yang lebih mudah dan nikmat dalam mengatasi batuk. Sebuah Universitas asal Inggris yakni University of Hull telah melakukan penelitian tentang obat batuk yang berbasis coklat yang rencananya akan di edarkan akhir tahun ini. Penelitian ini di coba pada 163 pasien yang mengalami batuk dan flu dan hasilnya dua hari kemudian kondisi mereka membaik setelah mengkonsumsi obat batuk berbasis ciklat yang di kembangkan oleh penelitian tersebut.Hal ini dikarenakan ketika meminum obat tersebut lapisan coklat akan menciptakan lapisan dalam tenggorokan sehingga membantu meredakan batuk. Selain itu , mengulum sepotong coklat secara perlahan akan lebih efektif dari pada meminum secangkir ciklat panas.

Info diatas sekaligus mengakhiri informasi yang saya berikan pada kesemapatan kali ini, semoga informasi ini bermanfaat bagi anda. Sekian dan terimakasih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar