Kesehatan Kerja , Artikel , artikel Kesehatan , Alat Alat Kesehatan , Kesehatan Lingkungan

Sabtu, 09 Januari 2016

Berita Kesehatan Terkini 8 Januari 2016 | 54DewaPoker.com


Berita Kesehatan Terkini 8 Januari 2016


Kesehatan merupakan hal yang sagat vital bagi kehidupan kita, utuk itu semua orang berusaha agar mereka selalu sehat dan tidak terserang penyakit. Dalam artikel saya klai ini saya akan membagikan beberapa informasi dari dunia kesehatan. Berikut adalah informasinya : 

BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA


1, Minum Bir Setiap Hari Baik Untuk Kesehatan


AGEN BLACKJACK ONLINE TERPERCAYA


Jika meminum bir setiap hari apakah baik bagu kesehatan kita?, tapi dalam sebuah penelitian menyatakan bahwa mengkonsumsi bir setiap hari ternyata baik untuk kesehatan. Pecinta sains dari American Society of Human Genetic menemukan penelitian bahwa satu atau dua gelas minuman dingin mempunyai manfaat untuk kesehatan. Menurut mereka hal ini bukan pertama kalinya bahwa alkohol di beritakan sebagai minuman yang dapat meningkatkan kesehatan , ternyata minum segelas anggur merah dapat membantu jantung dan melindungi tubuh agar tidak terkena kanker tertentu.

2. Jangan Biasakan Meletakan Laptop di Pangkuan


BANDAR CAPSA SUSUN ONLINE TERPERCAYA


Kabar selanjutnya adalah sebuah informasi kesehatan yang dimana mengatakan laptop yang tidak boleh diletakkan di pangkuan kaki atau paha dalam waktu yang lama karena dapat membayakan kondisi kulit hingga dapat menyebabkan kulit terbakar. salah seornagDokter dai Swiss yaitu Dr. Anuya Manerkar menyatakan kontak yang panas dapat membuat kulit menjadi kasar dan jika terlalu lama dapat menyebabkan kulit terbakar. Orang-ornag menggunakan laptop biasanya di letakkan di paha atau di kaki agar memudahkan mereka unutk melihat atau menekan keyboard dengan santai, namun sebenarnya hal ini dapat merusak kulit dan menghasilkan bintik pada kulit, bahkan dapat menimbulkan rasa sakit yang lama dan tak kunjung sembuh. Biasanya jiak kondisikulit sudah seperti itu merekaq melakukan teknik biopsi yang membuat kulit mereka pulih kembali dan terhindar dari kankar kulit.

AGEN DOMINO QQ ONLINE TERPERCAYA


3. Dokter Jantung : Minum Kopi Tidak Buat Orang Meninggal


AGEN CEME ONLINE TERPERCAYA


Saat ini sedang ramai dibicarakan tentang kasus wanita tyang meninggal setelah minum kopi yang duketahui bernama Mirna. wanita ini merupakan pengantin baru lantaran baru menikah pada Desember 2015. Menurut salah seorang sumber saat itu Mirna baru sekali mengkonsumsi kopi, tak lama setellah itu Mirna langsung mengalami kejang-kejang hingga di bawa kerumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong. Seorang dokter spesialis jantung yaitu Siska Suridanda Danny mengatakan bahwa tidak perlu takut jika ingin mengkonsumsi kopi, memang terkadang minum koppi dapat membuat irama jantung terganggu, akan tetapi hal ini sanget jarang terjadi. Menurut Dokter Siska minum kopi yang menginduksikan gangguan iran jantung atau yang biasa disebut Aritmia mempunyai ciri seperti detak jantung yang lebih cepat serta merasa berdebar-debar dengan kondisi dada yang tidak nyaman, Menurut penelitian batas aman mengkonsumsi kopi adalah 4 cangkir per harinya dan tidak akan menimbulkan efek samping dan itu merupakan dosis yang pas.

Kabar Berita di atas yang membaha tentang kesehatan merupakan info yang baik buat kita semua, semoga  dengan info yang saya sampaikan tadi dapat membantu anda dalam memelihara kesehatan. Demikianlah Berita informasi tentang kesehatan yang dapat saya informasikan. Sekian dan terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar