Kesehatan Kerja , Artikel , artikel Kesehatan , Alat Alat Kesehatan , Kesehatan Lingkungan

Kamis, 07 Januari 2016

Berita Kesehatan Terkini 7 Januari 2016 | 54DewaPoker.com

Berita Kesehatan Terkini 7 Januari 2016


Dalam artikel kali ini saya akan membagikan informasi dari dunia kesehatan, dan merupakan lanjutan dari artikel-artikel saya sebelumnya. Berbagai Tips dan informasi dari dunia kesehatan yang merupakan harta yang paling berharga yang kita miliki. Berikut adalah informasi dari dunia kesehatan diantaranya adalah :


1. Tips Jitu Ringankan Batuk di Malam Hari
Pernah kah anda mengalami batuk dimalam hari dan mengganggu tidur anda?. Kita cenderung dering batuk saat malam hari, Hal ini disebabkan oleh pengaruh gravitasi bumi, Menurut seorang spesialis penyakit menular yaitu Mitchell Blass, JIka terjadi sumbatan saluran pernafasan saat tidur dimalam hari, akan terjadi depakan refleks gastroesophageal untuk membuang lendir. Tips untuk meredakan batuk seperti ini adalah dengan menopang tubuh dengan bantal yang lebih tinggi agar lendir tetap berda di bagian belakang tenggorokan. Berikut ini saya akan membagikan beberapa tips yang dapat meringankan batuk dimalam hari yaitu :

** Minum teh herbal dengan madu **

Dengan mengkonsumsi secangkir teh non kafein dapay memecahkan lendir di salura pernafasan dan madu dapat memberikan ketahanan tubuh.

** Ubah gaya tidur **

Mengubah gaya tidur dengan menggunakan bantal setinggi 4 inci untuk menopang kepala dapat meringankan batuk malam hari.
** Menggunakan uap **

Mandi sebelum tidur atau duduk dikamar mandi beruap dapat meringankan batuk, namun bagi penderita asma tidak disarankan karena akan memperparah batuk.

** Perhatikan kelembapan **

Kamar tidur yang terlalu lembab juga dapat membuat batuk karena pada udara yang lembab tungau debu dan jamur mudah tumbuh.

** Cuci rutin sprai dan selimut **

tungau debu dan jamur yang menyebar di tempat tidur merupakan salah satu faktor yang dapat menyebabkan batuk, untuk itu disarankan untuk sering mencuci sprai dan selimut

** Menyediakan obat-obatan **

Secepat mungkin menghentikan batuk denganmempersiapkan segala hal yang mungkin dapat membantu, seperti obat-obatan.
2. Fakta di Balik Orgasme Palsu Wanita


Dalam melakukan hubungan seksual rumor menyebutkan bahwa wanita sering membaut orgasme palsu yang bertujuan untuk menyenangkan pasangan, namun menurut buku yang berjudul 'The Faking Orgasm Scale For Women: Psychometric Propertiies. Para wanita melakukan orgasme palsu bukan karena ingin menyenangkan pasangannya, melainkan untuk kepuasan diri sendiri sehingga wanita dapat menjadikan pengalaman bercintanya menjadi lebih menyenangkan. Berikut ini adalah alasan lain wanita memalsukan orgasme nya.
** Menyukai tantangan **

Wanita mempunyai tantangan untuk membuat pria ejakulasi dengan cara berpura-pura merasakan orgasme lalu pria baru akan ejakulasi, sementara pada pria biasanya menahan ejakulasi sebelum wanita orgasme. 

** Ada rasa nyeri **

Pada area intim wanita ketika berhubungan terkadang dapat merasakan nyeri oleh karena itu tidak semua posisi seks nyaman bagi mereka. 

** Teknik yang kurang **

Teknik dalam bercinta mempunyai peranan penting ketika bercinta, karena dapat membuat wanita merasa bosan , salah satu jalan keluarnya yaitu memalsukan orgasme.

Semoga tips-tips diatas dapat membantu da bermanfaat bagi anda ketika dalam situasi yang sama. Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini, dan saya mengucapkan terimakasih bagi anda yang telah membaca artikel saya kali ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar