Kesehatan Kerja , Artikel , artikel Kesehatan , Alat Alat Kesehatan , Kesehatan Lingkungan

Sabtu, 26 Desember 2015

Hal Yang Harus Di Hindari Untuk Menjaga Kesehatan Seks | 54DewaPoker.com

Hal Yang Harus Di Hindari Untuk Menjaga Kesehatan Seks

Kesehatan seks adalah hal yang mungkin sering di abaikan oleh kebanyakan pasangan suami istri. Anda dapat memiliki seks terbaik dalam hidup hingga berusia 40 tahun dan seterusnya jika anda mengetahui larangan sebelum dan sesudah bercinta. Berikut adalah beberapa hal yang tidak boleh dilakukan se belum atau sesudah melakukan hubungan seks:


BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA


1. Jangan terburu-buru keluar dari tempat tidur untuk buang air kecil

Setelah berhubungan seks, anda mungkin kerap ingin merasa buang air kecil untuk menghindari infeksi saluran kemih. Menurut seorang Profesor kebidanan dan ginekologi di Baylor Baylor College of Medicine , Houston, Jeniffer Bump, MD , buang air kecil setelah bercinta tidak begitu perlu, tertama jika nada ingin mengeluarkan urin sedikit. tetap tinggal dan meringkuklah dengan pasangan setelah berhubungan seks kecuali jika anda benar-benar harus pipis.


2.  Jangan menghabiskan sebotol anggur

Minum anggur mungkin membuat anda memiliki mood yang baik. namun juka minum terlalu banyak dapat membuat seks tidak memuaskan alkohol menekan bagian sistem yang penting untuk gairah dqan organisme. 


3. Hindari Posisi Ini

mengangkat panggul akan meningkatkanpeluang wanita untuk hamil, Posisi ini dapat membantu perjalanan sperma sampai ke leher rahim.  

4. Mandi sebelum bercinta

Jika anda terlalu malu untuk memintanya mandi, sebaikya lakukan oral seks dulu, jika keduanya dalam kondisi bersih, maka seks pun akan lebih nyaman untuk di lakukan.

5. Hindari makan malam terlalu banyak

Sayuran sehat dan kacang-kacangan dapat menyebabkan kemungkinan anda buang angin saat berhubungan seks, untuk mencegah situasi memalukan ini, Hindari makanan tinggi serat dalam satu atau dua jam sebelum melakukan hubungan seks, Disarankan mengkonsumsi sepotong coklat kecil karena hal ini dapat meingkarkankadar serotonin , yang membantumeningkatkan mood.

6. Jangan menaruh mainan ses tapa membershkannya

mainan seks dapat mejadi penyebab microganisme berkembang biak , untuk melindungi diri gunakan anti bakteri.

7. Jangan menggunakan pelumas yang mengandung menthol.



saat Perimenopause dan menopause umunya wanita mengalami penipisan dengan jaringan vagina dan merangsangnya menggunakan pelumas berbahan mentol  dap[at menyebabkan iritasi.

 Selain itu bagi para pria, saya akan membagikan  sediikit informasi mengenai posisi seks yang tidak di sukai wanita. 

Berikut adalah  informasi mengenai posisi yang tidak di sukai wanita:

1. Doggy style

Jika menggunakan menggunakan posisi ini membuat penetrasi yang terlalu dalam, membuat Mr.P bersentuhan dengan leher rahim dan akan menimbukkan rasa sakit, alasan inilah yang membuat wanita membenci posisi ini.

2. Women on top

Women on top adalah kunci organisme wanita, klitoris yang bergesekan langsung dengan penis  membuat mereka mudah mencapai organisme, alasan wanita membenci posisi ini  adalah rasa tidak percaya diri ketika pasangan harus melihat perut dan payudaranya yang tidak sempurna.

3, Posisi 69

Posisi ini merupakan posisi yang sulit bagi wanita, dimana mereka menikmati tapi juga harus fokus pada organ intim pasangannya.

4. Misionaris

Posisi klasik ini membuat wanita memandang pria sebagai mahluk malas, posisi ini dianggap sebagai gaya cinta yang tak menantang., terlalu mudah dan jenuh.

AGEN BLACKJACK ONLINE


5. Reverse Cowgirl

Posisi ini sangat sulit untuk membuat wanita mencapi orgasme, bagi pria posisi ini memang menarik karena penuh dengan petualangan., Penetrasi dalam posisi ini membuat wanita sering kali merasa tidak nyaman. Apalagi jika penis yang sedikit bengkok akan semakin sulit untuk konsisten di dalam vagina.

Demikianlah beberapa hal yang saya informasikan mengenai seputar tentang kesehatan sex. sekian dan terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar